Arsip

Archive for 13 Maret 2012

Curhat jadi Agen Tiket Online 24 jam

Sejak saya mulai menjalankan bisnis Agen tiket online ini , saya menemukan banyak cerita yang bisa saya utarakan …(judulnya curhat jadi agen tiket online   🙂

salah satu curhatnya adalah ….’ di suatu malam pas jam 12.00 tengah malam …handphoneku bernomor 0821-25432398 berbunyi ..kring..kring..kring…aku mengabaikan ..sampai bunyinya berhenti karena saat itu aku sudah setengah tidur 🙂

namun bunyi handphone kembali berdering atau berbunyi dan bergetarrrrr lagi….
akhirnya aku harus mengalah dan menjawab panggilan telephone dari handphone tsb..

Aku : Hallo..malam…

seseorang : hallo selamat malam lae…
Aku : ya…malam siapa ya…
seseorang : ini anton…mau tanya tiket buat besok …
Aku : ehm…anton siapa ya..?
seseorang : ini anton lae… temannya  sugeng satu kerjaan lae..
Aku : o.ya…mau pesan tiket apa mas dan  buat kapan mas..?
Anton : ini lae, buat besok pagi ke bali..ada ?
Aku : ok..entar ya saja online dulu…tutup dulu ya handphone nya.
……………..
(15 menit kemudian)
…………..
Aku : hallo mas anton …ada nih ke bali jam 11 an harga 450.000 , buat berapa orang mas
Anton : ok lae..buat saya doang …
Aku : ok..mas nama lengkap sesuai ktp , bisa di sebeutkan ?
Anton: ini lae ..A (Alpha)..N (Negara)..T (TARZAN)…O (Omega)…N (Negara)

Aku : ok mas….di tunggu ya..
(5 menit kemudian)…

Hallo mas Anton sudah di booking…kode CUROXZ pesawat lion Air jam 11.45.

Anton : Ok, lae…gimana nih bayar nya…?
Aku : Pakai e-bangkink mas anton ada ? ke BCA ku nanti aku sms ya …

Anton : Ada lae, tunggu ya aku transfer …

(5 menit kemudian)

Anton : Lae sudah aku transfer sebesar 450 ribu ke BCA lae…oya ..tiketnya bagaimana lae ?
Aku : Kode tadi yang saya SMS  mas, ..kode nya itu saja di tunjukkan saat cek in ya ? 90 menit sebelum berangkat ya…

Anton : sippp lae..jadi kode ini sudah bisa buat cek in ya ?
Aku : Betul mas..sudah bisa kode tsb buat cek in.

Anton : Thank Lae, atas bantuan nya…hebat ya malam-malam begini masih bisa booking tiket ke lae , oya ..sistem lae 24 jam ya?
Aku : Betul mas..sistem online 24 jam bisa cek, booking tiket buat maskapai domestik dan international .

Anton : Bagaimana caranya ya lae ? Modalnya pasti besar dan sulit ya lae?..

Aku : ..tidak Mas…Modalnya kecil hanya 200ribu dan caranya DAFTAR nya gampang…begini caranya… (oya besok kalau ada waktu akan saya jelaskan besok saja ya mas…biar lebih santai 🙂

Anton : boleh lae aku tunggu infonya…

Aku : Ok Mas Anton selamat  malam semoga sukses perjalanannya ke bali ya..

Anton : Ok lae… thanks…ya

….bersambung di bagian 2… klik di sini

by: jonson hp

Kategori:Inspirasi Tag:, ,